viewer

Senin, 14 April 2014

Hope

selamat malam :).
setelah menghilang 2 tahun gatal rasanya untuk menulis lagi. bukannya berhenti sama sekali sih, kadang saya masih suka menulis, di "notes" di fb.

menulis, bagi saya yang pemikir ini seperti sebuah rehabilitasi.
mengungkapkan apa yang terpendam lama, atau terkubur mungkin istilah yang lebih tepat, segala yang ada dalam pikiran untuk kemudian diluapkan sejadi-jadinya, sedahsyat-dahsyatnya, kalau  bisa, dan kemudian merasa segar.

hmmmh...
kenapa ya, saya seringkali terisi dengan energi negatif?
demi Tuhan.. sebenarnya saya sangat ingin punya banyak teman, tapi rasanya itu seperti sesuatu yang sangat jauh untuk saya yang sekarang ini.

di usia yang akan menginjak 23 tahun ini, setengah tahun lagi,
banyak sekali hal-hal yang belum dapat saya capai.

saya ingin sekali terbebas dari rasa iri, rasanya ini nomer satu.
iri dari melihat kehidupan orang lain yang seakan lancar,
seakan damai,
seakan berkecukupan dan tak letih.

iri dari mereka yang hangat dan dikelilingi cinta kasih dari banyak orang,
keluarga,
kawan,
saudara,
betapa nyamannya,
betapa jauhnya itu dari jangkauan..

err.. please, kenapa muram sekali nyak??
hahahaa...

well,  mari kita buang jauh-jauh kesopanan yang tak perlu,
buang kata #saya#.. :D

HA_RA_PAN.
harapan adalah sesuatu yang paling lemah sekaligus paling kuat, menurutku.
kenapa?

paling lemah karena sifatnya yang sangat amat tidak pasti,
dan paling kuat karena menimbulkan daya juang serta motivasi yang kuat.

kalau aku,
apa harapanku?

aku ingin bebas.
aku ingin pergi.
aku ingin rasa yang nyata tentang kehangatan persahabatan dan cinta.
aku ingin menjelajah dunia untuk bertemu dengan orang yang bisa mengisi hariku dengan keceriaan dan senyuman.

berlebihankah?
tapi mungkin aku terlalu pemimpi,
sebab bila saatnya memastikan seperti,

lalu, kamu ingin kemana? tepatnya
nah.
itu sulit dijawab.
biasanya kujawab dengan kemanapun.

ke sebuah tempat dimana tak seorangpun mengenalku dan memungkinkanku untuk menjadi orang baru,

karena aku yang sekarang, adalah aku yang jauh dari sempurna.
aku yang penuh kekurangan sebagai manusia.

singkatnya, ke tempat yang dapat memanusiakanku.
well.. its something like that,
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong tinggalin pesan sebelum keluar ya? !^-^!